ESSAY LEGION

Seberapa penting LEGION bagi saya?

Sebelum membahas seberapa penting LEGION untuk diri saya pribadi, lebih baik kita membahas apa itu LEGION dari sudut pandang saya prinadi. Menurut saya pribadi LEGION adalah sebuah wadah dimana wadah tersebut akan menjadikan wadah belajar dua pihak bagi angkatan muda di HMTI serta panitia pelaksana LEGION. Maka dari itu baru bisa kita simpulkan seberapa penting LEGION bagi saya pribadi, dengan value baik yang diberikan seperti, memperbaiki time management yang selama ini belum bisa dioptimalkan, saya pribadi juga bisa lebih kenal teman angkatan karena memiliki alanza yang baru, dan bisa menjadi wadah bertukar pikiran dalam bidang kaderisasi yang memiliki skala yang cukup besar, tidak hanya dengan peserta LEGION namun juga dengan kakak OC LEGION. Selain itu untuk mencari bukti fisik, kenaikan level dari anggota putih menjadi anggota maroon menjadi salah satu hal yang paling saya nantikan. Maka dari hal yang sudah saya jelaskan saya simpulkan bahwa LEGION menjadi hal penting dalam perjalanan kuliah saya.

Output yang diharapkan setelah mengikuti LEGION?

Output yang saya harapkan ialah menjadi mahasiswa yang pastinya lebih aktif, lebi kritis, lebih memiliki value yang baik dalam segala bidang terutama yang diberikan pada LEGION. Selain itu saya berharap setelah mengikut rangkaian LEGION saya dan teman-teman saya bisa meneruskan kejayaan HMTI dengan apa yang sudah diberikan oleh kakak OC LEGION sekalian.

Comments

Popular posts from this blog

Analisis SWOT diri